10 Aplikasi Penghasil Uang dan Terbukti Bayar Saldo Dana Terbaru

Missinternet.id - Sekarang pilihan aplikasi yang bisa dipakai untuk menambah penghasilan semakin banyak. Namun, hanya sebagian di antaranya yang terbukti membayar para penggunanya. Untuk itu, kamu harus pintar-pintar memilih aplikasi yang terbukti membayar ini. Lebih mudahnya, pilih salah satu aplikasi rekomendasi berikut ini:


10 Aplikasi Penghasil Uang dan Terbukti Bayar

1. TikTok

Sepertinya sekarang TikTok menjadi aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang yang cukup besar. Bagaimana tidak? Ada banyak aktivitas di aplikasi ini yang bisa menambah penghasilanmu. Nantinya, di dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan beberapa misi berhadiah.


Namun, ada juga sebagian pengguna yang lebih memilih bergabung dalam program TikTok Affiliate untuk mendapat uang yang lebih besar. Semakin banyak produk yang terjual, maka semakin besar uang bisa kamu peroleh. Jadi, kamu harus memutar otak untuk mencari ide bagaimana cara agar produk yang kamu iklankan bisa menarik perhatian banyak audiens.


2. Snack Video

Aplikasi yang dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co ini awalnya terkenal sebagai aplikasi yang mirip dengan TikTok. Dan ternyata kedua aplikasi ini memang cukup mirip, karena Snack Video juga bisa menghasilkan uang yang jumlahnya cukup besar. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak mungkin.


Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan koin tersebut? Caranya adalah dengan melakukan serta menyelesaikan misi yang tersedia di dalam aplikasinya. Misi ini bisa berupa menonton video yang telah ditentukan atau mengundang teman untuk menggunakan aplikasinya juga. Jika semua misi telah kamu selesaikan, kamu bisa langsung mencairkan koin itu menjadi uang tunai.


3. Lemo Tanam Sayur, Dapat Cuan

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa aplikasi ini bisa membuat mereka menghasilkan uang sebesar Rp100.000,- per hari. Lantas, apakah ini memang benar adanya? Lemo merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah.


Setelah memasang aplikasi ini, kamu bisa menemukan berbagai misi di dalamnya yang akan memberimu hadiah berupa uang. Mulai dari mengundang teman, menyelesaikan misi harian yang diberikan pihak Lemo, dan memainkan game yang tersedia adalah beberapa misi yang bisa kamu lakukan di sini. Nantinya, poin yang telah kamu kumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang.

Download & Daftar Disini : Lemo - Tanam Sayur Dapat Cuan


4. Fizzo Novel

Kamu suka membaca novel dan ingin mendapat uang dari hobimu tersebut? Tenang, sekarang kamu bisa mewujudkan keinginanmu tersebut dengan menggunakan Fizzo Novel. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya memberikan hadiah kepada pembacanya saja, tapi juga penulis yang menerbitkan bukunya di sini.


Jadi, baik pihak pembaca maupun penulis di sini akan sama-sama merasa diuntungkan. Karena pilihan genre novel di sini sangatlah bervariasi, jadi kamu tidak akan bosan saat harus membacanya. Jika satu hari kamu sudah membaca novel romance, besoknya kamu bisa mencari novel dengan genre lainnya.


5. Hago

Bukan hanya sekedar aplikasi game online biasa, ternyata Hago bisa menambah penghasilanmu. Caranya adalah dengan mengikuti kompetisi game online yang diadakan oleh pihak aplikasi. Para pemain yang berhasil memenangkan kompetisi ini akan mendapat uang yang cukup besar dan bisa memenuhi kebutuhannya dengan lebih baik.


Lalu, bagaimana dengan pemain yang belum bisa menang? Tenang, kamu masih bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini dengan bermain game sesering mungkin. Nantinya, Hago akan membayar penggunanya yang bermain game di sini setiap hari.


6. ShopBack

Aplikasi yang terkenal sejak tahun 2019 ini akan memberi kesempatan kepada kalian untuk menghasilkan uang dengan cara belanja online. Ya, aplikasi ini bisa kamu pakai saat hendak belanja kebutuhan melalui Shopee, Lazada, maupun platform sejenis lainnya. Jadi, kamu jangan langsung membuka aplikasi Shopee atau Lazadanya.


Namun, kamu perlu membuka kedua aplikasi ini melalui ShopBack. Kemudian, lakukan proses belanja seperti biasanya lewat aplikasi penghasil uang ini. Ketika barang yang kamu pesan sudah sampai dengan baik, nanti kamu bisa mendapat cashback yang akan tersimpan di dalam akun ShopBack milikmu.


7. Poll Pay

Sejak pertama kali dirilis aplikasi ini memang sudah cukup menarik perhatian banyak orang. Salah satu alasannya adalah karena dapat menghasilkan uang yang cukup besar. Hanya dengan menjawab pertanyaan yang ada di survei, kamu bisa menarik dana ke akun PayPal milikmu. Namun, tentu jumlah survei yang harus kamu selesaikan juga banyak.


Jika survei yang kamu isi masih sedikit, maka poin yang terkumpul tentu masih sedikit juga. Karena ada minimal penarikan dana yang diterapkan oleh aplikasi ini, jadi kamu harus mengumpulkan poinnya dulu sampai memenuhi ketentuan tersebut.


8. Evermos

Saat membahas tentang aplikasi yang bisa menambah penghasilan dengan mudah, kita tidak boleh melewatkan aplikasi ini. Evermos merupakan sebuah platform yang dapat memberi kesempatan lebih luas untuk bisnis dropship dan reseller. Ada banyak produk rumah tangga yang bisa dibeli lewat aplikasi ini.


Sementara itu, untuk cara kerjanya sendiri adalah kamu bisa mengiklankan salah satu produk yang dijual di sini. Kemudian, apabila produk itu berhasil terjual, kamu bisa mendapatkan komisi yang sebesar 30%. Tentu ini bukan angka yang kecil dan cukup menjanjikan untuk menambah penghasilan harian.


9. Google Opinion Rewards

Waktu yang kamu butuhkan untuk mendapat uang dari aplikasi ini tidak terlalu lama. Sebab, setiap hari aplikasi ini menyediakan survei yang cukup banyak dan bisa kamu jawab dengan mudah. Semakin banyak survei yang berhasil diselesaikan, maka jumlah poin yang kamu kumpulkan juga semakin banyak.


Setiap survei akan memiliki jumlah hadiah poin yang berbeda. Biasanya, semakin panjang durasi survei yang kamu jawab, maka jumlah hadiah poinnya akan semakin besar. Jadi, mulailah meluangkan waktu dengan menggunakan aplikasi ini.


10. MPL

Mungkin nama aplikasi ini masih terdengar asing bagi sejumlah orang. Sebenarnya MPL merupakan kepanjangan dari Mobile Premier League. Aplikasi ini merupakan platform mobile gaming terbesar yang ada di India. Selain bisa dipakai untuk bermain game dengan bebas, ternyata aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang.


Caranya adalah dengan mendaftar akun menggunakan nomor HP serta bermain game menggunakan token yang kamu dapatkan di sini. Tentu kesempatan ini tidak boleh disia-siakan oleh para penggemar game.

Itulah 10 aplikasi penghasil uang terbukti bayar yang patut dicoba oleh orang-orang yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan. Tak perlu ragu mengenai keamanannya, karena aplikasi-aplikasi ini telah terbukti aman.

Get updates in your Inbox
Subscribe